Sabtu, 20 Desember 2014

About You (APOB)


Hai kawan, apa kabar? Kali ini aku akan mengenalkan sedikit tentang temen-temen baruku. Lebih tepatnya temen sekelasku, yaitu offering B. Sekelas itu ada 31 mahasiswa, 8 cowok dan 23 cewek. Wow perbandingan yang cukup spektakuler. . .:D Mungkin inilah salah satu tanda hari kiamat sudah dekat. Jadi, kita harus mengumpulkan bekal hidup di akhirat selain bekal hidup di dunia. Ok, baiklah. Oiya ini ada foto bersama kami, nanti bisa dibandingkan dengan foto masing-masing. Coba bantu saya menghitung ya? Ada 31, bener apa nggak ya? Atau ada yang ketinggalan -_- :D



Well, mungkin aku baru mengenal mereka setengah tahun. Jadi, mungkin saja aku belum terlalu mengenal karakter maupun sifat dar temen-temen aku satu persatu secara detail dan mendalam. . .:D Kali ini, sepertinya saya hanya akan mengenalkan nama, asal, dan sedikit momenku dengan mereka yang mungkin interesting bagiku atau tempat-tempat yang berkesan saat aku bersamanya. . . :D Aku juga tidak tahu, mungkin suatu momen sangat menyenangkan bagiku tapi tidak menyenagkan bagi mereka. Mungkin suatu saat akan aku ceritakan lebih banyak tentang mereka. 
Ehm. . . Aku mulai dari siapa dulu ya? Yang terbaik, tercantik, terkeren, tergokil, teralim atau apa ya? Hm lebih baik aku kenalkan berdasar urutan absen aja kali ya. Biar nggak ada tanda kutip maupun tanda tanya. . .xD. Allright, inilah temen baruku. Siapa tahu kalian mengenalnya. . .
(Maaf kalau fotonya nggak bagus, crop”an, editan, atau sejenisnya. . . :D)



Nah inilah cewek pertama. Namanya selalu ditulis pertama kali di daftar absensi (Ups! “PRESENSI”). Ya cewek cantik ini nomor “PRESENSI” satu (1). Nama lengkapnya Adhe Kusuma Pertiwi, dan temen-temen memanggilnya ADHE (Dhe, Adhe). Dia asalnya dari Blitar, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Mencari buku untuk sumber bacaan matakuliah DDMP di perpus pusat. Hm. . .pusing, capek, dan nggak dapet kawan. . . -_-



Ok lanjut. Nah kalau ini cowok pertama. Ya, cowok pertama yang namanya ada di urutan kedua di daftar ”absensi” (Ups! Salah lagi). (Ulang) Ya, cowok pertama yang namanya ada di urutan kedua di daftar “PRESENSI” kelas kami. Kalau kalian lihat nama lengkapnya, kalian inget judul tayangan di TV yang pernah menjadi tontonan favorit bagi sebagian orang “Raden Kian Santang”. . .:D Cowok gokil ini, nama lengkapnya Agam Hyansantang Maulana. Temen-temen sering memanggilnya AGAM (Gam, Agam). Agam asalnya dari Jombang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): obrolan setelah matakuliah Pancasila, di kursi barisan kedua dan yang barisan kursi dekat pintu keluar. Pokoknya kursi yang menghadap GKB D2.



Selanjutnya. Nah ini dia. . . inilah yang bener-bener cowok pertama. Kalian kenal dengan dia? Ya ini adalah ketua kelas offering B, makanya aku sebut bener-bener cowok pertama. . .xD (nggak nyambung). Nama lengkapnya Ahmad Tohirin. Aduh aku agak lupa tulisannya, “Tohirin” apa “Thohirin”. . . Panggilannya HIRIN (Rin, Hirin). Cowok cool ini asalnya dari Turen, Malang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Ruang matakuliah TPKI



Next. Nah, yang ini temenku presensi empat. Cewek inilah yang mungkin paling imut diantara cewek-cewek di kelasku. . . :D peace! Nama lengkapnya Amalia Rosidah dan nama panggilannya AMEL (Mel, Amel). Kok bisa? “Amalia” jadi “Amel”. Dari mana coba? Knapa nggak “Amal”. . .xD. Just kidding, guys. . . mungkin lebih enak panggil “Amel”. Cewek ini asalnya dari Sukun, Malang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Obrolan saat mata kuliah Antropologi di ruang D1 211, dosennya nggak ada.



Selanjutnya, presensi 5. Kalau yang ini cewek sport kawan. Nama lengkapnya Avinda Deviana Wahyuni. Temen-temen sering manggil dia Avinda, Vinda (Vin, Vinda; Av, Avinda). Dia itu hobinya badminton guys. . . Dia asalnya dari kampung Inggris loh. Itu loh yang ada di Pare, Kediri, Jatim. He he he. . .mungkin dia jago Bahasa Inggris juga kali ya. . .xD
Momen/tempat berkesan (Me & U): Bobok bareng di kosnya, setelah malam inaugurasi fakultas.


Well, selanjutnya adalah presensi 6. Cewek cantik ini nama lengkapnya Dewi Eka Ratna Sari. Temen-temen biasa panggil dia DEWI (Wi, Dewi; Dew, Dewi). Cewek yang sering pakai kacamata tinggal di kos yang mungkin paling dekat dengan gedung kuliah kami. Dia itu asalnya dari Blitar, Jatim. Banyak juga ya yang dari Blitar. . .xD
Momen/tempat berkesan (Me & U): Nonton film di kosnya saat di kosku krisis air :D


Lanjut. Ini dia cewek yang punya nomor presensi 7. Cewek gokil ini nama lengkapnya Farida Nuraini. Temen-temen memanggilnya FARIDA (Da, Farida; Far, Farida). Dia asalnya dari Kediri, Jatim daerah Kandat, yang katanya daerah perbatasan.
Momen/tempat berkesan (Me & U): TDI berdua ketika bukan jadwalnya.



Selanjutnya adalah presensi 8. Cowok gokil ini nama lengkapnya Fauzi Firmansyah Putra. Panggilannya FAUZI (Zi, Fauzi; Fau; Zi). Cowok yang sering pakai kacamata ini asalnya dari Sukun, Malang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Main ke rumahnya berangkat jam 7 pagi sekalian observasi di SMPnya untuk tugas matakuliah Psikologi dan pulang jam 2 lebih. Makasi buat papa sama mamamu. . .xD


Ok, ini dia cowok keempat, yang punya nomor presensi 9. Nama lengkapnya Galuh Hardana Putra, panggilannya GALUH (Luh, Galuh). Ada yang merasa aneh dengan namanya? Tidak. Ya sudahlah. . .:D Cowok keren ini asalnya dari Bojonegoro, Jatim. Lumayan jauh juga sih dari Malang.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Malam inaugurasi fakultas.


Well, next. Ini dia cewek cantik nomor presensi 10. Nama lengkapnya Hilda Novia Utomo, biasanya dipanggil HILDA (Hil, Hilda). Dia asalnya dari ibukota Jatim. Kalian tahu kan ibukota Jatim? Ya, dia asalnya dari Surabaya, Jatim. Dia di Malang nggak ngekos, tapi tinggal di rumah saudaranya yang di Malang.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Di jalan raya malem-malem naik sepeda motor, dingin. . .xD Keinget masa SMA :D


Selanjutnya. Nah, cewek yang juga cantik ini nomor presensi 11. Ehm. . .cewek ini nama lengkapnya panjang banget guys -_- Mungkin cewek inilah yang punya nama terpanjang di kelas kami. Nama lengkapnya cewek cantik ini Icmi Noorwihenrita Widya Wiratama, tuh kan panjang. . .:D Panggilannya ICMI (Mi, Icmi; Ic, Icmi). Tapi, ada juga yang manggilnya Ismi :D soalnya kalau Icmi agak susah dan perlu sedikit penekanan :D. Dia itu asalnya dari daerah Singosari, Malang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Keliling fakultas untuk tugas matakuliah BIK sambil nyari buah. Buah apa ya, aku lupa. Pokoknya sejenis cherry :D


OK lanjut. Cewek inilah pemilik presensi 12. Cewek gokil ini, nama lengkapnya Ika Alifiyah. Temen-temen manggil dia IKA (Ka, Ika; Ik, Ika). Dia satu-satunya cewek di kelas kami yang tinggal di Asrama Putri UM. Asalnya dari Sidoarjo, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Kelompok saat matakuliah Pendidikan Agama Islam, tentang Jihad.


Allright. Ini dia cewek tangguh presensi 13. Nama lengkapnya Intan Dina Kartika dan panggilannya INTAN (Tan, Intan). Dia setiap hari PP, rumahnya di daerah Lawang, Malang, Jatim. Nggak capek apa, Tan? Iya capeklah -_- :D
Momen/tempat berkesan (Me & U): Ngobrol saat seminar Pendidikan di gedung FE.


Baik, selanjutnya adalah nomor presensi 14. Pemilik nomor ini adalah cewek cantik juga. Nama lengkapnya Isnaini Afrita Syari, dan panggilannya ISNAINI, AYI (Is, Isna; Yi, Ayi). Dia asalnya dari daerah Mojokerto, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): beli jas hujan malem-malem di pinggir jalan raya deket kampus.


Lanjut. Nomor presensi 15 ini juga cewek cantik guys. Nama lengkapnya Lilis Safitri dan temen-temen panggil dia LILIS (Lis, Lilis). Cewek ini asalnya dari Lamongan, Jatim. Oiya, di Lamongan ada tempat wisata kan? WBL, kapan-kapan diajak main kesitu dong. . . :D
Momen/tempat berkesan (Me & U): Kegiatan baksos matakuliah PAI.


Next. Nah, cewek keren ini nomor presensi 16. Nama lengkapnya Lina Apriliani dan temen-temen manggilnya LINA (Lin, Lina). Dia asalnya juga lumayan jauh guys, yaitu Ngawi, Jatim. Daerah Jatim bagian barat laut.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Saat Matakuliah PAI di Masjid Al-Hikmah UM.


Well. Ini dia cewek presensi 17. Cewek cantik ini nama lengkapnya Melinda Fitria Febdriyana dan panggilannya MELINDA (Mel, Melinda). Cewek ini asalnya dari Jombang, Jatim sama dengan Agam.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Seminar PKM di gedung A3.


Selanjutnya, nomor presensi 18. Nah, ini dia cowok kelima di kelas kami. Nama lengkapnya Muhammad Habib Mustofa dan panggilannya HABIB (Bib, Habib). Cowok cool ini asalnya kalau nggak salah dari Lamongan, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Ketika akan UAS PAI.


Baik, selanjutnya adalah nomor presensi 19. Nah, cewek cantik ini nama lengkapnya Novita Rahayu dan temen-temen memanggilnya NOVITA (Nov, Novita; Nov, Novi). Cewek ini asalnya dari daerah Blitar,  Jatim. Dia di Malang tinggal di rumah saudaranya.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Baksos APOB di jalan raya, alun-alun.


Well. Selanjutnya ada cewek cantik juga di presensi 20. Nama lengkapnya Nuri Shabrina Putri Ardi, dan nama panggilannya diambil dari Shabrina. Ya temen-temen manggilnya INA (In, Ina). Dia temen SMAnya Avinda. Asalnya dari Pare, Kediri, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Latihan flashmop untuk inaugurasi jurusan.


Lanjut. Ini dia cewek yang punya nomor presensi 21. Cewek cantik ini nama lengkapnya Paxia Izzatul Umam Irhamy. He he he agak aneh saya dengan nama pertamanya. Ternyata Paxia itu artinya ratu. Temen-temen biasa manggil dia PAXIA, IZZA (Pax, Paxia; Za, Izza). Dia asalnya dari Kepanjen, Malng, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): mengerjakan tugas BIK di kosku yang sebelahan dengan kosnya.


Ok, ini dia cowok keenam di kelas kami, yang punya nomor presensi 22. Nama lengkapnya Prasetyo Budi Aji, panggilannya AJI (Ji, Aji). Cowok keren ini asalnya dari Blitar, Jatim. Banyak juga ya yang dari Blitar. . .xD
Momen/tempat berkesan (Me & U): setelah kegiatan PKM di panggung trapesium UM.



Allright. Ini dia cewek cantik presensi 23. Nama lengkapnya Risza Puspita Putri dan panggilannya RISZA (Za, Risza). Hm agak susah ya kawan, tapi kadang ada yang manggil CACA agar lebih mudah. Dia setiap hari PP, rumahnya di daerah Lawang, Malang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Ngobrol saat matakuliah Pancasila. . . :D


Ok next. Nah, ini dia cowok ketujuh di kelas kami. Cowok gokil ini ada di nomor presensi 24. Nama lengkapnya Rizal Ar Rasyid dan biasanya temen-temen manggil dia RIZAL (Zal, Rizal). Oiya guys, dia itu asalnya dari daerah Lumajang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Kegiatan TM Kobar di KR Purwodadi, Pasuruan.


Selanjutnya adalah nomor presensi 25. Disana ada cewek cantik yang nama lengkapnya Sheila Fransisca Fortunata. Panggilannya SHEILA (Sheil, Sheila). Cewek ini, asalnya dari Malang, Jatim yaitu Malang kota kalau nggak salah. . . :D
Momen/tempat berkesan (Me & U): Aku main ke rumahnya, dan dirumahnya ada kucing. . . -_-


Well. Selanjutnya di presensi 26 ada cewek keren loh guys. . . Nama lengkapnya Sinta Septia Anggra Cahyani. Temen-temen biasa memanggilnya SINTA (Sin, Sinta). Dia asalnya dari daerah Kota Wisata Batu, Malang, Jatim. Boleh dong sekali-sekali dibawakan apel Batu. . . :D
Momen/tempat berkesan (Me & U): Presentasi hasil observasi Psikologi.


Ok lanjut ke nomor presensi 27, ada cewek keren juga loh. Nama lengkapnya Ulfa Muadhatin Qoriah, tapi panggilannya MOMOK (Mok, Momok). Hm, aku nggak tahu kenapa panggilannya begitu. Tapi, ada juga sih yang manggil dia ULFA (Ul, Ulfa) termasuk aku. Oiya, dia asalnya dari Bojonegoro, Jatim sama dengan Galuh.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Yel-yel kelompoknya di kegiatan TM Kobar. . . :D


Allright guys. Inilah cowok kedelapan atau terakhir di kelas kami. Cowok keren ini nomor presensi 28. Nama lengkapnya Vircan Bagus Ariestadanny dan panggilannya VIRCAN (“C” bukan “K”) (Can, Vircan). Dia asalnya dari daerah Jombang, Jatim.
Momen/tempat berkesan (Me & U): UAS terakhir (matakuliah Filsafat) semester 1. Remember, Don’t try again, Can. . . -_- #that’s_first_time


Lanjut. Ini dia cewek yang punya nomor presensi 29. Cewek cantik ini nama lengkapnya Vonny Angeli Sudharta. Temen-temen biasa manggil dia VONNY (Von, Vonny). Dia asalnya dari Sukun, Malang, Jatim sama dengan Fauzi.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Kuis TPKI. . . :D


Next. Nah, inilah cewek yang punya nomor presensi 30. Ada yang kenal? Nggak? Yaudah, fotonya juga nggak ada -_- Image not available. . . :D. #Ini nomor presensiku kawan. . .xD.



The last. Ini dia cewek terakhir di kelas kami. Cewek cantik ini nomor presensi 31. Nama lengkapnya Widyaning Rachmawati dan panggilannya Widya. Hm. . . singkatan namanya sama kayak namaku. . . :D. Cewek ini asalnya dari Turen, Malang, Jatim sama dengan Hirin. Dia di Malang tinggal di rumah saudaranya.
Momen/tempat berkesan (Me & U): Hujan-hujan nyari ide PKM-GT di kosku. . . :D


Nah, itulah temen-temen sekelasku kawan. Maaf kalau misalkan ada kesalahan ya, peace. . . See you next year. Happy Holiday and I’ll miss you so much. . . :) :) :)

5 komentar:

Unknown mengatakan...

keren nit,, lanjutkan ya,, :) buat kenang"an sok mben nek wes gede :D

Unknown mengatakan...

asek, catatan blog nya d lanjutkan, buat kenang2 an kedepannya

WR mengatakan...

Ya ya ya. . . Masih loading ini. Tunggu aja. . . :D

Unknown mengatakan...

jempol buat hasil kreasinya, .kerrenn (Y)

WR mengatakan...

Thank's a lot. . .