Selasa, 12 Agustus 2014

Start Again

 

Wah, sepertinya sudah lama sekali saya nggak membuat posting di blog ini. Di sini posting terakhir tahun 2011, dan sekarang udah tahun 2014. Wow. . .! Berarti sudah hampir 3 tahun saya nggak aktif di blogger. . . :D. Tau nggak apa alasannya? Ya, soalnya saya lupa password untuk masuk. Lah tapi sekarang kok bisa? Iya soalnya saya coba-coba terus dan akhirnya bisa. Tapi meskipun lama nggak pernah membuat posting di blog ini, saya tetap menulis banyak hal kok. Oiya, sebenarnya latar belakang saya membuat blog ini dulu adalah karena tuntutan dari kepala sekolah saya ketika SMP dulu. Beliau mengharapkan kepada seluruh siswa di kelas saya supaya memiliki blog semua. Dan tentunya jika ada yang belum punya blog saat sudah deadline, akan didenda. Denda berupa uang sebesar seribu rupiah atau lima ribu rupiah, saya agak lupa. Bahkan denda terus berlaku setiap hari sampai siswa itu sudah punya blog sendiri. Ya bukan apa-apa sih teman. Beliau memiliki tujuan baik kok. Beliau menjelaskan bahwa, blog ini bisa kita gunakan untuk media pembelajaran. Blog ini juga untuk memposting tugas-tugas sekolah kita. Oiya, beliau sendiri loh yang ngajarin kita untuk membuat blog. Beliau memandu dari awal, mulai dari membuat email, membuat blog, dan cara membuat dan menambah posting serta mengikuti blog lain. Tetapi di blog saya ini nggak semua postingnya tentang tugas sekolah. Saya juga memposting puisi, cerpen, artikel, dan sekaligus kisah hidup saya. Ya, tepatnya saya lebih menjadikan blog ini sebagai diary saya, he he he. . . :D

Tidak ada komentar: